Buat yang suka bangun kesiangan


Dua hari yang lalu saya dihantui mimpi yang mengerikan. (mimpi apaan,kang??) Saya mimpi bangun kesiangan.

Kenapa sih, cuman bangun kesiangan aja jadi masalah. Masalah besar om! Di kampus saya selalu menjunjung tinggi ketepatan waktu. Telat 5 menit dari jam masuk (06.55) bisa jadi masalah besar.

Nah, baru-baru ini saya menyadari sesuatu yang bisa menambah "kesadaran" kita saat bangun tidur di pagi hari agar nggak tergoda untuk ngebo lagi.

Tips yang saya temukan ini berasal dari pisuhan (baca ; saran) teman saya yang agak-kurang-beres-otaknya. Katanya sih "Dengan memajukan jam kita beberapa menit maka kita akan bisa lebih sadar". Dia bilang, walaupun sudah dilebihkan dan kita tahu kalo jam itu kelebihan, kita tetep bakalan mikir "jam berapa sebenaernya sih sekarang ini?"

Jam di rumah saya sih tak lebihin 30 menit (what the hell!! gila!).



Silakan dicoba tips ringan ini. Awalnya sih biasanya bakal kaget, "hah, tau2 udah jam segini". Tapi menurutku sih sangat amat berguna, terutama yang biasa bangun siang.

Yuk budayakan bangun pagi..

Huahmm... Ngantuk..


4 Responses to “Buat yang suka bangun kesiangan”

Anonim mengatakan...

hehehehe,ngece iq....
peh q g tau bangun pagi....
tp neng kampus kuw telat gpp i toh mbunk...wkwkwkwk

Mboenkz41 mengatakan...

wah.. kui.. kudu didandani mentalitase.. kesadaran oq ngono kui.. ahaha...

miss J mengatakan...

Udah nyoba.. tapi inget dimajuin,, eh,, malah jadi super telat,hehe. ^_^

Mboenkz41 mengatakan...

Wah.. Miss j kurang serius kali.. Ahaha...

Posting Komentar